-->

Penataran Jurnalistik Kodam VI/Mulawarman Diikuti 30 Personil Jajaran Korem Antasari




Banjarbaru. Kalsel -  Dihadapkan dengan tuntutan tugas yang terus berkembang, Pendam VI/Mulawarman berkewajiban membina dan meningkatkan kualitas personel jajaran penerangan seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi.

30 Peserta jajaran Korem 101/Antasari ikuti Penataran Jurnalistik
Kodam VI/Mulawarman Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Pendam VI/Mulawarman di Aula Mako Denzipur-8/GM Jl. A. Yani Km. 30,5 Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (22/1/2020).

Menurut Katim Proddok Si Laknis Pendam VI/Mulawarman, Kapten Inf Hariyanto, peserta penataran sangat memerlukan bekal pengetahuan tentang kamera foto sesuai perkembangan teknologi saat ini, baik pengetahuan teknik pengambilan gambar, maupun penggunaan berbagai jenis peralatan kamera foto untuk menghasilkan gambar-gambar yang berkualitas.

"Pelaksanaan penataran jurnalistik dilakukan selama 3 Hari memang tidaklah cukup untuk membentuk seseorang menjadi fotografer yang profesional.  Saya yakin dengan kerja keras, ketekunan  dan kesungguhan hati para pengajar dan peserta penataran ini dapat menghasilkan para fotografer yang terampil dan siap pakai,"tuturnya.

Ia berharap kepada para peserta penataran jurnalistik dapat memperoleh ilmu tentang fotografer dan mampu melaksanakan tugas di satuan masing-masing, serta siap diterjunkan dalam berbagai penugasan.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra kerja Pendam VI/Mulawarman yang telah mendukung terlaksananya penataran jurnalistik tahun 2020.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama