Proyek Pemerintah Kota Pasuruan Se Umur Jagung Sudah Ambrol - TRIBUNUS.CO.ID

Proyek Pemerintah Kota Pasuruan Se Umur Jagung Sudah Ambrol





Pasuruan Kota Tribunus.co.id Pekerjaan Pemerintah Pasuruan, proyek pembangunan pelengsengan sungai Petung dengan panjang pekerjaan tidak tercantum  dan luas nya yang di kerjakan oleh  pelaksana CV ARIDA sangat memperihatinkan dengan kondisi asal jadi.

Pekerjaan pelengsengan yang belum lama ini selesai sudah ambrol diduga pasangan batu raen hanya menempel pada tanah di bibir sungai meskipun tanpa ada air sungai yang meluap di saat hujan tau tau ambrol menurut wargasekitar.

Pembangunan pelengsengan yang dianggarkan dari APBD Kota Pasuruan senilai Rp 926.640. 108 untuk tahun 2019 belum dapat dikatakan berhasil, pasalnya masih banyak elemen masyarakat yang menyoroti. parahnya hasil pembangunan pelengsengan yang diduga menggunakan anggaran APBD tahun 2019 lalu sangat kurang maksimal dan hasilnya pelengsengan ambrol.

Seperti halnya peningkatan pelengsengan dan normalisasi di sungai Petung Kelurahan, Bakalan kecamatan, Bugul kidul Kota Pasuruan yang baru di bangun belum lama umurnya. alam membuktikan dengan kondisi pekerjaan yang diduga tidak maksimal, kamis 2 januari 2020 pelengsengan sudah ambrol sepanjang 20 meter.



Masyarakat sekitar yang dekat dengan bantaran sungai Petung sangat kecewa dengan pekerjaan pelengsengan yang asal asalan ini, tanpa ada banjir sudah ambrol.( Hendra )
Loading...
Proyek Pemerintah Kota Pasuruan Se Umur Jagung Sudah Ambrol Proyek Pemerintah Kota Pasuruan Se Umur Jagung Sudah Ambrol Reviewed by admin dua on Jumat, Januari 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar