-->

Teno, Plt Walikota Pasuruan Resmikan RKBS SDN Gentong




Pasuruan Tribunus.co.id Plt Walikota Pasuruan,Raharto Teno Prasetyo meresmikan ruang kelas baru sementara(RKBS)SDN Gentong,Rabu 29-1-2020.


Kegiatan dibuka dengan  lantunan ayat suci Al-Qur'an serta di lanjutkan dengan sambutan dari Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo.

Dalam waktu 23 hari Pembangunan RKBS yang dibangun di luas lahan sekitar 68 meter persegi yang memiliki enam ruangan kelas dan dua kamar mandi yang berada di Wilayah Kelurahan Sebani, Kecamatam Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Rencananya RKBS SDN Gentong akan di gunakan mulai Kamis 29 januari 2020, sebagai mana Waktu ujian kelas enam sudah dekat,dan ruang kelas ini nantinya juga akan di gunakan sebagai tempat ujian akhir semester kelas empat dan kelas enam,"ujar Teno

Semoga dengan adanya gedung ini,diharapkan dapat menambah semangat para siswa-siswi SDN Gentong dapat melakukam aktifitas belajar mengajar dengan lebih baik lagi,"Tambah Teno.

Peresmian RKBS dilakukan dengan Pemotongan pita oleh Plt Walikota Pasuruan yang di saksikan oleh seluruh tamu undangan juga para murid SDN Gentong.

Pewarta : Hendra

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama