Waspada Bencana Alam, Satuan Samapta Latihan Penyelamatan dan evakuasi - TRIBUNUS.CO.ID

Waspada Bencana Alam, Satuan Samapta Latihan Penyelamatan dan evakuasi





Denpasar, Bali, www.tribunus.co.id -  Meningkatkan ketrampilan melalaui kegiatan latihan dalam menghadapi bencana alam dilakukan oleh pihak kepolisian

Kegiatan tersebut terpantau dalam pelaksanaan latihan Sar dasar dalam menghadapi bencana banjir yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu. 4 Januari 2020 di halaman apel mako Polresta Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, KBO  Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Ipda Sudana yang turut dalam kegiatan pelatihan mengatakan bahwa kegiatan latihan yang dilakukan merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dan upaya dalam meningkatkan kemampuan personil dalam penanggulang bencana alam.

Kegiatan latihan merupakan upaya dalam meningkatkan ketrampilan personil dalam memberikan pertolongan saat terjadinya bencana banjir", ujar Ipda Sudana.

Wakil Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Gusti Putu Sudara menyampaikan kembali bahwa pelaksanaan kegiatan latihan merupakan bentuk kesiapan pihak kepolisian dalam meningkatkan kemampuan dan sumber daya setiap personil dalam mengahdapi tantangan tugas dilapangan.

Melalui kegiatan latihan yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan dan kemampuan personil dalam melakukan penyelamatan dan evakuasi", jelas AKP I Gusti Putu Sudara.


Dwi
Loading...
Waspada Bencana Alam, Satuan Samapta Latihan Penyelamatan dan evakuasi Waspada Bencana Alam, Satuan Samapta Latihan Penyelamatan dan evakuasi Reviewed by LBI on Sabtu, Januari 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar