-->

21 Calon Siswa Se Kaltim Terverifikasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Di Lanud Dhomber



Balikpapan, tribunus.co.id - Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos memimpin Langsung Seleksi Penerimaan Siswa Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun pelajaran 2020/2021, di Gedung Serbaguna Lanud Dhomber. Minggu (16/2).

Dalam pelaksaan seleksi, Komandan Lanud Dhomber didampingi  Ketua Yasarini Cabang Lanud Dhomber Ny Nike Hendrayansyah, beserta pengurus Yasarini Lanud Dhomber dan Kepala Dinas Personel Lanud Dhomber Mayor Adm Yogie Azhar.

Komandan Lanud Dhomber mengajak agar para calon siswa-siswi SMA Pradita mengikuti ujian dengan  penuh konsentrasi, semangat dan   jujur.  Mata pelajaran yang akan diuji antara lain Matematika, IPA dan Bahasa Inggris. Komandan Lanud berharap calon calon yang dinyatakan lulus nantinya agar mempersiapkan diri yang lebih matang lagi untuk mengikuti seleksi tingkat pusat yang persaingannya lebih ketat lagi" Ujar Danlanud

Lebih lanjut Komandan Lanud Koloenl Pnb Hendrayansyah mengatakan “Dinas Personel Lanud Dhomber telah bekerja keras mulai dari sosialisasi dan pendaftaran SMA Pradita Dirgantara dan sangat teliti dalam penyaringan seleksi administrasi yang begitu ketat, jujur dan transparan serta bebas dari unsur KKN,” demikian ungkap Danlanud.

Para peserta ujian tampak  senang dan bersemangat  mengikuti ujian tes seleksi masuk SMA Pradita Dirgantara di Lanud Dhomber karena pelayananya yang baik dan memuaskan, serta berharap, semoga diberi kesempatan untuk mengikuti pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

Peserta seleksi SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Dhomber berjumlah 21 orang, berasal dari beberapa SMP terbaik di Kalimantan timur.

Pelaksanaan ujian dilaksakan mulai pukul 07.30 sampai dengan 15.00 wita. Pelaksanaan ujian dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar atas kerjasama panitia dan  para siswa. Bagi yang lulus tingkat daerah akan mengikuti tes tingkat pusat di SMA Pradita Dirgantara  Kota Solo.  (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama