-->

Ciptakan Lingkungan Sehat, TNI dan Masyarakat Desa Blukon Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan



Lumajang, tribunus.co.id  – Untuk menciptakan lingkungan sehat, Babinsa Blukon Koramil 0821/01 Lumajang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih lingkungan, di Dusun Sadeng Desa Blukon Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (16/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Blukon Serda Roni Trisnawanto menyampaikan, bahwa kebersihan lingkungan harus selalu dijaga, terutama saat menghadapi musim hujan agar saluran air (drainase) menjadi lebih lancar, sehingga tidak menyebabkan genangan air yang dapat digunakan bibit penyakit untuk berkembangbiak.

“Selain itu dengan terjaganya kebersihan, lingkungan akan menjadi lebih nyaman dan asri, serta kesehatan masyarakat dapat terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Desa Blukon Salihudin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara kebersihan serta kesehatan lingkungan dan masyarakat.

Dirinya berharap, dengan terpeliharanya kebersihan serta kesehatan lingkungan dan masyarakat, dapat menunjang terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti yang diharapkan oleh pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Desa dan msayarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendampingi kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di desa. Semoga silaturahmi dan kerjasama yang selama ini terjalin dapat menjadi lebih baik dan lebih erat,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama