-->

Ciptakan Situasi Kondusif Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Tingkatkan Giat Patroli Jalan Kaki




Denpasar, Tribunus.co.id,  Polsek Udara,  Polda Bali, Polresta Denpasar  - Upaya menciptakan situasi keamanan yang tetap kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai terus dilakukan melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Sabhara Polsek Udara.

Kegiatan patroli dengan berjalan kaki oleh personil Polsek Udara diharafkan dapat memberikan rasa aman, dan menciptakan situasi yang kondusif terhadap para penumpang maupun pengguna jasa bandara I Gusti Ngurah Rai.

Hal itu diungkapkan oleh personil Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Md Busana saat melaksanakan patrol jalan kaki terminal keberangkatan international Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (24/2/2020) pagi.

“Pelaksanaan giat patroli jalan kaki sebagai upaya dalam menciptakan keamanan bandara tetap kondusif,”ucap Aiptu Busana.

Ditempat terpisah, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. saat dikonfirmasi mengatakan, patroli jalan kaki yang dilaksanakan oleh personil Polsek Udara secara rutin untuk menciptakan rasa aman.

“Dengan kegiatan patroli diharafkan semakin kondusifnya situasi di bandara dan kenyamanan yang dirasakan bagi para penumpang maupun pengguna jasa bandara lainnya,”pungkas Kapolsek Udara. (Ga33)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama