-->

Dandim 0829 Bangkalan dan Forkopimda Sambut Kontingen PPS Jokotole



Bangkalan, tribunus.co.id - Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, menghadiri acara penyambutan kontingen PPS Jokotole dalam rangka mengikuti turnamen Pencak Silat Banyuwangi Internasional Championship I Tahun 2020, bertempat di Makodim 0829
Bangkalan, Jl. Letnan Abdullah Bangkalan, Senin, (24/2/20).

Dalam amanatnya, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada peserta pencak silat Jokotole atas jerih payah yang telah menorehkan hasil terbaik.

 “Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para Pembina, pelatih, dan para atlet atas keberhasilan memperoleh banyak medali,” demikian disampaikan Dandim.

 Dandim berharap, kedepannya, para atlet pencak silat Jokotole mampu mempertahankan dan konsisten terhadap kerja keras yang dilaluinya. “Mudah-mudahan, kedepannya, keberhasilan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke kancah Nasional maupun Internasional,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Forkopimda Bangkalan diikuti undangan yang hadir. Selanjutnya, penyerahan secara simbolis medari dari Manager PSS Jokotole kepada Bupati Bangkalan.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan secara simbolis medali kepada Dandim 0829 Bangkalan oleh Dewan Pimpinan Cabang Jokotole Bangkalan Jimhur Saros.

Tepat pukul 17:41 WIB, seluruh rangkaian kegiatan penyambutan kontingen PSS Jokotole dalam rangka telah mengikuti kegiatan turnamen Pencak Silat Banyuwangi Internasional Championship I Tahun 2020 selesai. Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

 Hadir dalam kegiatan, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Danlanal BPO Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama, dan beberapa anggota Forkopimda Bangkalan
lainnya.   (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama