Dandim 1619/Tabanan Beri Dukungan Moril Kepada Keluarga Alm. Peltu I Ketut Susila Adnyana - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim 1619/Tabanan Beri Dukungan Moril Kepada Keluarga Alm. Peltu I Ketut Susila Adnyana





Tabanan, tribunus.co.id  - Pasca ditemukannya Korban Alm. Peltu I Ketut Susila Adnyana anggota Koramil 1619-05/Kerambitan yang terseret arus sungai Yeh Ho pada Minggu 9 Februari 2020, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto setelah kembali dari mengevakuasi korban langsung menuju Rumah Duka Desa Belumbang, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan, pada Senin (10/2/2020).

Setelah dilakukan Pencarian dengan melibatkan TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Relawan dan Masyarakat, akhirnya korban (Alm) Peltu I Ketut Susila Adnyana dapat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pesisir Pantai Kelecung, Desa Tegal Mengkeb, Kec. Selemadeg Timur. Hal tersebut disampaikan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto kepada awak media dirumah duka setelah menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga Korban.

Korban Peltu I Ketut Susila Adnyana adalah salah satu putra daerah terbaik yang dimiliki oleh Kodim 1619/Tabanan yang ditempatkan sebagai Babinsa Timpag Ramil 1619-05/Kerambitan.

Anggota yang baik, disiplin, sangat loyal dan bertanggung jawab tersebut sudah berkeluarga dengan Istri  I Wayan Sri Wirantini (43 th) Guru kontrak di SD 2 Blumbang dengan dua putra I Gede Adi Suantara (19) Pegawai Kontrak di Satpol PP Tabanan dan I Made Agus Wiantara (16) siswa SMA 1 Kerambitan.

"Kami keluarga besar Kodim 1619/Tabanan beserta Persit KCK Cab XXXVII menyampaikan berbelasungkawa dan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa Almarhum dan Semoga Keluarga mengikhlaskan Almarhum dan diberikan ketabahan dalam menghadai cobaan ini," pungkas Dandim. (Kodim 1619/Tabanan)
Loading...
Dandim 1619/Tabanan Beri Dukungan Moril Kepada Keluarga Alm. Peltu I Ketut Susila Adnyana Dandim 1619/Tabanan Beri Dukungan Moril Kepada Keluarga Alm. Peltu I Ketut Susila Adnyana Reviewed by tribunusantara on Rabu, Februari 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar