-->

Dandim Blitar Dan Ibu Ketua Persit Kartika Kodim Blitar Jenguk Anak Anggota Yang Sakit




Blitar, Tribunus.co.id  - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto menjenguk anak anggota yang sedang sakit di Rumah Sakit Medika Utama Kanigoro dan Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar, Kamis (13/02/2020).

Kedatangan Dandim 0808/Blitar bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar ingin melihat langsung kondisi anak salah satu anggota Kodim 0808/Blitar yang sedang sakit karena ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota dan keluarganya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menuturkan kedatangan saya disini bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar ingin melihat secara langsung kondisi anak anggota yang sedang sakit, serta memberikan motivasi kepada anggota dan keluarganya serta mendo'akan semoga anaknya cepat sembuh sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

"Kodim 0808/Blitar itu adalah suatu keluarga besar yang saling menjaga tali silaturahmi di antara seluruh anggotanya. Karena itu sudah selayaknya ketika ada anggota ataupun keluarganya yang tengah sakit, maka kita wajib untuk menjenguknya sembari kita berikan doa dan dukungan agar lekas sembuh, Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama