-->

Gandeng Pakar Kesehatan, Persit Korem Baladhika Jaya Konsultasi Kecantikan



Kota Malang, tribunus.co.id - Tren kecantikan seakan mendorong para wanita untuk terus berinovasi agar bisa emiliki kulit yang bersih dan sehat.

 Namun, ada yang berbeda bagi para Persit Korem 083/Baladhika Jaya agar dapat mewujudkan kulit yang sehat.

 Tidak lagi menggunakan kosmetik, kali ini, para Persit mendapatkan wawasan dari salah satu pakar kesehatan kulit akan pentingnya menggunakan bahan-bahan herbal atau alami.

“Efek negatifnya pun tidak ada. Manfaat untuk kulit juga sangat banyak,” ujar pakar kesehatan, dr. Nora Ariyati dalam pengarahannya. Jumat, 28 Februari 2020.

Dirinya mengatakan jika jenis kulit setiap orang, memiliki perbedaan dan telah ditentukan secara genetik sejak lahir. “Setiap jenis kulit, membutuhkan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan yang berbeda,” tandasnya.

Sementara itu, Sofi Nanang, P. yang hadir mewakili Ketua Persit Koorcab Rem 083/BDJ menambahkan jika perawatan kulit serta kecantikan, sangat penting untuk dilakukan oleh para Persit. Bahkan, perawatan itu harus dilakukan dengan cara yang optimal.

“Edukasi dalam acara ini, sangat bermanfaat bagi para Persit agar bisa mengidentifikasi ahli dan sarana yang tepat supaya nantinya bisa mendapatkan perawatan kecantikan yang aman, efektif,
jangka panjang dan sesuai dengan kebutuhan,” bebernya.   (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama