Gotong Royong Warga Dan Personel Pra TMMD Mengangkat Material Ke Lokasi - TRIBUNUS.CO.ID

Gotong Royong Warga Dan Personel Pra TMMD Mengangkat Material Ke Lokasi




Lumajang, tribunus.co.id - Sebagai upaya persiapan dalam menunjang suksesnya Program TMMD ke-108 Tahun 2020, personel Pra TMMD ke-108 Kodim 0821 Lumajang bersama masyarakat bergotong royong mengangkat material ke sasaran, yang bertempat di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020).

Saat kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0821/Lumajang Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi mengatakan, bahwa kegiatan Pra TMMD merupakan upaya untuk menyukseskan pengerjaan TMMD sesuai target waktu yang telah di tentukan yaitu 30 hari.

"Dalam tahap Pra TMMD ini kita fokuskan pada penyiapan sasaran fisik, sehingga pada saat pelaksanaannya nanti dapat selesai sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan," katanya.

Ia menambahkan, bahwa saat hujan dengan curah tinggi, medan sasaran fisik berubah menjadi lumpur, sehingga alat pengangkut material tidak dapat beroperasi.

"Dengan tidak dapat digunakannya alat pengangkut, maka kami bersama masyarakat bergotong royong mengangkat material secara manual ke tempat sasaran TMMD", imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Gempol Desa Pandansari Atman Tosari mengungkapkan, bahwa warga sangat antusias mengikuti kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0821/Lumajang.

"Dengan adanya kegiatan Pra TMMD, kami sangat optimis bahwa pengerjaan jalan dan jembatan akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, sehingga kami warga sekitar akan segera merasakan manfaatnya," pungkasnya (Pendim/By)
Loading...
Gotong Royong Warga Dan Personel Pra TMMD Mengangkat Material Ke Lokasi Gotong Royong Warga Dan Personel Pra TMMD Mengangkat Material Ke Lokasi Reviewed by tribunusantara on Kamis, Februari 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar