Jaga Silaturahmi, Danramil 06/Kesugihan Ikuti Kegiatan Mujahadah Rubu'ussanah - TRIBUNUS.CO.ID

Jaga Silaturahmi, Danramil 06/Kesugihan Ikuti Kegiatan Mujahadah Rubu'ussanah



Cilacap tribunus.co.id  - Dalam rangka selalu menjaga kedekatan dengan tokoh agama, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb mengikuti kegiatan Mujahadah Rubu'ussanah Ke 89 Penyiar Solawat wahidiyah Kabupaten Cilacap yang dilaksanakan di halaman Masjid Baitul Karomah yang berlokasi di RT 06/02 Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Minggu malam (9/2/20).

Kegiatan Mujahadah Rubu'ussanah ini dilaksanakan oleh jama'ah Wahidiyah Desa Karangkandri yang di ikuti oleh lebih kurang 800 jama'ah dari Desa Karangkandri serta warga masyarakat sekitar.

Pada kegiatan tersebut unsur Forkopincam juga hadir diantaranya Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si., Kapolsek yang diwakili Ipda Suhartono. Tampak hadir Kepala Desa Karangkandri Rudwanulloh, Dewan Pimpinan Pusat solawat wahidiyah dari Malang Kyai Solehudin Mahfut, Habib Abdilah dari Cilacap, Habib Mohamad Adnan Alhabsi dari Cilacap, Kyai Jabir dari Kesugihan, Kyai Amrul Mukmin serta para tokoh agama yang lain.

Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos.,M.Si dalam sambutannya mengharapkan semoga kegiatan ini dapat terwujud sesuai dengan tujuan mulia. Dengan adanya solawat wahidiyah ini, diharapkan dapat meringankan beban pemerintah dalam membentuk masyarakat yang berahlak mulia," Ujarnya.

Selepas kegiatan ini, Danramil mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan para jamaah Wahidayah agar kedekatannya dengan tokoh agama di wilayahnya tetap terjalin dengan baik. "Sebagai Satuan Kewilayahan tentunya kita harus menjalin silaturahmi dengan semua komponen bangsa dan termasuk didalamnya para dengan jamaah wahidiyah karena mereka bagian dari bangsa ini, " tandasnya.

(Urip)
Loading...
Jaga Silaturahmi, Danramil 06/Kesugihan Ikuti Kegiatan Mujahadah Rubu'ussanah Jaga Silaturahmi, Danramil 06/Kesugihan Ikuti Kegiatan Mujahadah Rubu'ussanah Reviewed by LBI on Senin, Februari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar