-->

Kodim 1805/Raja Ampat Kedatangan 87 Prajurit Satgas BKO




Raja Ampat, tribunus.co.id  - Sebanyak 40 dari 87 Prajurit Satgas BKO Koramil Persiapan Di Jajaran Kodim 1805/Raja Ampat Tiba di Pelabuhan 300 Kel. Bongkawir, Distrik Waisai Kota, Kab Raja Ampat, Dengan Menggunakan Kapal Lema.

Kedatangan Satgas BKO ini disambut oleh Dandim 1805/Raja Ampat yang diwakili oleh Kasdim 1805/Raja Ampat Mayor Inf Y. A. Padang dan perwira Staf Kodim 1805/Raja Ampat, Jumat (14/02/2020)

Dalam Pergeseran Pasukan dibagi menjadi beberapa Tahap sesuai dengan angkutan kapal menuju masing-masing Koramil Persiapan.
Untuk Koramil persiapan Ayau, Urbinasopen dan Salio sementara ditampung di Makodim 1808/RA sambil menunggu jadwal keberangkatan.

Dalam Arahanya Kasdim menyampaikan untuk segera bergeser ke tempat yang sudah di siapkan sebagai barak penempungan sementara sebelum menuju ke koramil persiapan masing-masing.

Personil BKO ini merupakan Satgas Teritorial maka setiap perorangan harus segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat serta selalu menghormati adat istiadat di daerah tersebut.

Kasdim berharap kepada Seluruh Prajurit Satgas BKO untuk Turut serta menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat,  harap Kasdim

Pen**

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama