Manfaatkan TPS, Ini Himbauan Babinsa Bedayutalang ke Warga Desa - TRIBUNUS.CO.ID

Manfaatkan TPS, Ini Himbauan Babinsa Bedayutalang ke Warga Desa



Lumajang, tribunus.co.id  - Babinsa Bedayutalang Koramil 0821/03 Senduro Serda Aryono, mengimbau kepada masyarakat Bedayutalang untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dari sampah, dengan tidak membuang sampah sembarangan, agar kesehatan lingkungan dapat selalu terjaga.


Himbauan tersebut disampaikannya, saat bersama masyarakat melaksanakan pembuatan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara, sebanyak delapan unit, bertempat di Dusun Krajan RT 006 RW 003 Desa Bedayutalang Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (1/2/2020).


Aryono juga mengatakan bahwa, peran aktif babinsa dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.


"Peran aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah binaan, diharapkan dapat memupuk serta mempererat silaturahmi dan komunikasi, guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) dengan rakyat," ungkapnya.


Sementara itu Kepala Urusan (Kaur) Pembangunan Desa Bedayutalang Rawi mengatakan, dengan dibuatnya Bak sampah ini masyarakat diharapkan bisa memanfaatkannya dengan tidak membuang sampah sembarang tempat.


Dia juga mengatakan, ada beberapa bak sampah yang sekarang kita bangun, dengan harapan masyarakat tidak kesulitan untuk membuang  sampah.


“Semoga dengan adanya bak sampah ini, masyarakat bisa lebih peduli terhadap sampah, sehingga kebersihan dan kesehatan lingkungan dapat terpelihara dengan baik,” pungkasnya. (pendim 0821/fj).
Loading...
Manfaatkan TPS, Ini Himbauan Babinsa Bedayutalang ke Warga Desa Manfaatkan TPS, Ini Himbauan Babinsa Bedayutalang ke Warga Desa Reviewed by tribunusantara on Minggu, Februari 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar