Pemenuhan Gizi Anak, Berikut Babinsa Kebonsari Ke Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Pemenuhan Gizi Anak, Berikut Babinsa Kebonsari Ke Warga



Lumajang, www.tribunus.co.id - Babinsa Kebonsari Koramil 0821/11 Yosowilangun Sertu Sriyono mengajak masyarakat Desa Kebonsari, untuk lebih memperhatikan pemenuhan kebutuhan gizi bayi dan balita, agar menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pendampingan dalam kegiatan Pos Pelayanan Terpadi (Posyandu) Gerbangmas Eophorbiya, bertempat di Dusun Krajan RT 005 RW 002 Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (3/2/2020).

Sriyono juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus memberikan pendampingan terhadap masyarakat di desa binaan, guna menciptakan lingkungan yang sehat melalui kegiatan posyandu yang rutin dilaksanakan sebulan sekali.

“Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk pergi ke posyandu, kualitas kesehatan dan gizi dapat terjaga dengan baik kesehatannya,“ ujarnya.

Sementara itu, Bidan Desa Kebonsari Desie Lilavati Vijaganita S.S.T., mengatakan, bahwa kegiatan posyandu tersebut rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali, yang tujuannya adalah untuk menjamin pemenuhan gizi, serta mengetahui kondisi dan tumbuh kembang anak-anak dan balita.

“Dalam kegiatan posyandu, tidak hanya dilakukan penimbangan dan imunisasi saja, tetapi juga memberikan makanan tambahan dan vitamin kepada anak-anak dan balita, sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan kuat,” pungkasnya (Pendim 0821/Fj)
Loading...
Pemenuhan Gizi Anak, Berikut Babinsa Kebonsari Ke Warga Pemenuhan Gizi Anak, Berikut Babinsa Kebonsari Ke Warga Reviewed by LBI on Selasa, Februari 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar