-->

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Kabaharkam Polri Kunjungi Yonif 410/Alugoro Blora

.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. melakukan Kunjungan Kerja ke wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah, Jumat, (14/02/2020).

Adapun kunjungan kerja pertama dilaksanakan di Batalyon Infanteri 410/Alugoro Blora, Dalam kunjungan tersebut Kabaharkam Polri beserta rombongan pejabat utama Polri serta pejabat utama polda Jateng disambut oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati Arief Rohman,M.Si, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH. Forkompinda Blora lainnya, Danyonif 410/Alugoro, serta pejabat utama TNI Polri setempat.

Kedatangan Kabaharkam beserta tim yang menggunakan helikopter ini, disambut dengan meriah oleh Marching Band Canka Lokajaya 410/Alugoro, Lagu lagu kebangsaan mengiringi kedatangan Jendral kelahiran Blora tersebut.

Dalam kunjungan ke Yonif 410/Alugoro Blora tersebut, Kabaharkam menyerahkan tali asih dan alat olahraga, "Kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri, Semoga Sinergitas TNI Polri makin kuat, untuk melayani masyarakat," ucap Kabaharkam.

Suasana guyup rukun, nampak hangat ketika pejabat TNI Polri berkumpul bersama dalam sebuah momen pertemuan di Aula Yonif 410/Alugoro.




Untuk diketahui,kunjungan Kabaharkam Polri akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14 - 15/ 02/2020), adapun selain kunjungan ke Yonif 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono Blora Jawa tengah.

Adapun bakti sosial nanti akan digelar pembagian sembako gratis, dan telah disiapkan kurang lebih limaribu paket, untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Blora, selain pembagian paket sembako, juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah.

Bahkan juga dilakukan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara, untuk warga Blora yang sudah terdaftar pelaksanaan operasi bibir sumbing dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.  (SS)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama