Rumah Warga 'Digerudug' Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo - TRIBUNUS.CO.ID

Rumah Warga 'Digerudug' Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo




Kulon Progo.  tribunus.co.id - Gotong-royong bedah rumah milik Bapak Ngadimin yang beralamat di Pedukuhan IV, Kalurahan Garongan, Kapanewon Panjatan, dilaksanakan oleh Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo, Anggota Koramil 10/Panjatan Kodim 0731/Kulon Progo, anggota Polsek Panjatan dan Dinas/Instansi terkait lainnya, Lurah dan Pamong, Linmas, Tagana, Destana Kalurahan Garongan serta warga Pedukuhan IV, Kalurahan Garongan, Minggu (23/02/2020).

Gotong royong dilakukan untuk mempercepat proses pengerjaan bedah rumah.  Warga bersama Pejabat dan Aparat yang hadir bahu membahu memindahkan material bedah rumah dari tempat ke lokasi rumah yang akan dibedah.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan bedah rumah dari Baznas Kulon Progo, SMPN 2 Panjatan, SMP Muh Panjatan dan dari warga Pedukuhan IV, Kalurahan Garongan, demikian diinformasikan Babinsa Garongan. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Rumah Warga 'Digerudug' Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo Rumah Warga 'Digerudug' Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo Reviewed by admin dua on Selasa, Februari 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar