-->

Silahturahmi Bupati Kotabaru Dengan Sejumlah karyawan Minamas Grup




Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menemui sejumlah karyawan minamas grub regional Kalsel-Pamukan, di Gedung Olahraga BBE Bebunga Estate Kecamatan Pamukan Utara, Minggu (16/02/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Saijaan ini, guna menjalin silaturahmi langsung dengan para karyawan sekaligus management perusahaan.

Dalam sambutannya, H Sayed Jafar mengungkapkan saat ini pemerintah daerah terus berbenah untuk membangun Kabupaten Kotabaru lebih maju, seperti infrastruktur jalan, listrik dan juga jaringan telekomunikasi.

Dijelaskannya, saat ini sebagian jalan di beberapa Kecamatan sudah mulai beraspal, dan akan diselesaikan pada tahun ini sebelum masa jabatannya berakhir.

Untuk listrik, lanjut Sayed Jafar, ada beberpa desa lagi yang belum teraliri dan tahun ini juga akan diselesaikan, sedangkan jaringan telekomunikasi saat ini sudah ada beberapa titik yang diusulkan oleh pihak Pemda.

Perwakilan management Minamas grub, Abdul Zalil Sulaiman, mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas infrastruktur jalan yang telah diperbaiki dari simpang empat rambo menuju Bakau serta dari Sungai Durian ke Banian. "Biasanya kami sakit pinggang melaluinya,"ungkapnya.

Acara silaturahmi ini juga dirangkai dengan dialog bersama, antara pihak karyawan dengan pemerintah daerah untuk mengetahui permasalahan apa yang dialami oleh para karyawan, dan dijawab langsung oleh Bupati Kotabaru serta kepala SKPD terkait.

Tampak hadir Kepala SKPD, Camat Pamukan Utara, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Forkopimca, Perwakilan Minamas Grub, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan Karyawan Minamas grub. (Diskominfo)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama