Sub Direktorat Intelkam Diberikan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Terhadap Jaringan Khusus - TRIBUNUS.CO.ID

Sub Direktorat Intelkam Diberikan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Terhadap Jaringan Khusus




Denpasar, tribunus.co.id - Bertempat di Ruang Arjuna Hotel Grand Santhi Denpasar telah berlangsung kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan(Latkatpuan) terhadap jaringan khusus Ditintelkam Polda Bali TA. 2020 yang dibuka oleh Wakil Direktorat Intelkam Polda Bali yang mewakili Dirintelkam Polda Bali pada pukul 14.00 Wita , Rabu,(26/2/2020).

Selain Wakil Direktorat Intelkam Kegiatan ini juga dihadiri olh para Pejabat Utama (PJU) Ditintelkam Polda Bali, dan sebagai Narasumber dari masing-masing Sub Direktorat dan seluruh peserta yang berjumlah 20 orang serta panitia pelaks 4 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian acara dilanjutkan pengarahan oleh Bapak Wakil Direktorat Intelkam(Wadirintelkam) Polda Bali dan sekaligus membuka acara kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) dimaksud.

Adapun mengenai pelaksanaan kegiatan latihan Latkatpuan sudah diatur oleh penyelenggara acara yakni ;
Pengarahan dan pemberian materi dari Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali Ketut Santikaadi,SE.,M.Si yang intinya membahas mengenai Tahapan Pemilukada Serentak Tahun 2020 serta Fasilitas Pemerintah Daerah tentang Pembentukan penyelenggara ADHOC, Pencalonan, Mutarlih, Logistik dan Distribusi, Pemungutan dan Penghitungan Suara, Rekapitulasi, Sosialisasi dan Kampanye.

Pengarahan dan pemberian materi dari Kepala Bidang Angkutan Jalan dari Dinas Perhubungan(Dishub) Provinsi Bali Drs. I Gde Gunawan,Msi. Yang intinya membahas tentang Peraturan Gubernur(Pergub) Bali Nomor 40 tahun 2019 tentang Layanan Angkutan Sewa Khusus Berbasis Aplikasi di Provinsi Bali, Pergub Bali Nomor 2 tahun 2020 tentang Pelayanan Angkutan Pada Pangkalan Di Kawasan Tertentu dan Pergub Bali Nomor 48 tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

Kegiatan Latkatpuan terhadap jaringan khusus Ditintelkam Polda Bali TA. 2020 berakhir pada pukul 17.00 wita. Dan menurut rencana Kegiatan Latkatpuan akan dilanjutkan kembali pada hari Kamis 27 Februari 2020 mulai pukul 08.00 wita.   (DW)
Loading...
Sub Direktorat Intelkam Diberikan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Terhadap Jaringan Khusus Sub Direktorat Intelkam Diberikan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Terhadap Jaringan Khusus Reviewed by tribunusantara on Kamis, Februari 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar