TNI dan Masyarakat di Candipuro Renovasi Gedung Ponpes Al Ustmaniyah - TRIBUNUS.CO.ID

TNI dan Masyarakat di Candipuro Renovasi Gedung Ponpes Al Ustmaniyah



Lumajang, tribunus.co.id  – Danramil 0821/09 Candipuro Kapten Cba Nur Ismoyono menyampaikan, bahwa upaya melaksanakan pembinaan wilayah terus dilakukan oleh TNI, salah satunya adalah menerjunkan personelnya untuk mendukung proses renovasi gedung Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ustmaniyah.

“Selain melaksanakan tugas kemiliteran, selaku satuan kewilayahan, kita juga membantu setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah,” ujarnya saat memimpin personelnya melakukan renovasi gedung Ponpes Al Ustmaniyah, di Dusun Krajan Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (2/2/2020).

Nur Ismoyono juga menyampaikan, selain sebagai bentuk pembinaan, turut berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat, serta memberikan pemahaman bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan akan berbuat untuk kepentingan rakyat.

“Dengan selesainya renovasi gedung ponpes ini, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada santri untuk lebih giat belajar dalam memperdalam ilmu agama, sehingga dapat dijadikan bekal untuk memimpin ummat di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Ustmaniyah Abdul Halim mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada personel Koramil 0821/09 Candipuro beserta jajaran aparatur yang lain dan masyarakat, yang telam membantu pelaksanaan renovasi gedung ponpes tersebut.

“Atas nama pengurus dan santri Ponpes Al Ustmaniyah, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap aparatur dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan renovasi ini. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT dan memberikan motivasi kepada santri untuk lebih giat dalam memperdalam ilmu agama,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)
Loading...
TNI dan Masyarakat di Candipuro Renovasi Gedung Ponpes Al Ustmaniyah TNI dan Masyarakat di Candipuro Renovasi Gedung Ponpes Al Ustmaniyah Reviewed by LBI on Senin, Februari 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar