TNI Sumbersuko Tanamkan Jiwa Disiplin dan Motivasi Bagi Pelajar - TRIBUNUS.CO.ID

TNI Sumbersuko Tanamkan Jiwa Disiplin dan Motivasi Bagi Pelajar



Lumajang, Tribunus.co.id  - Danramil 0821/19 Kapten Inf Hari Suhadiono mengatakan, bahwa memupuk jiwa disiplin dan memotivasi generasi milenial sangat diperlukan sejak dini, karena dapat digunakan sebagai bekal untuk masa depan.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan arahan dalam kegiatan out-class atau kunjungan pembelajaran siswa siswi PAUD KB Dewi Sartika Desa Kebonsari, di Makoramil 0821/19 Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten lumajang, Jawa Timur, Rabu (26/2/2020).

Hari juga mengungkapkan, bahwa dalam meningkatkan jiwa disiplin juga diperlulkan adanya dorongan dari semua kalangan utamanya dalam keluarga, saat anak-anak berada dalam pengawasan keluarga.

"Dalam perkembangan zaman yang sangat serba modern yang serba teknologi ini, diharapkan peran pendampingan orang tua sangatlah perlu, sehingga ana-anak tidak akan terjebak dalam hal-hal yang menjerumuskan ke dampak negatif," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Dewi Sartika Kebonsari Dewi Masruroh mengatakan, bahwa pelaksanaan peningkatan pembelajaran tersebut, sangat perlu di lakukan, untuk memperkenalkan Jiwa Disiplin dan memupuk cita-cita anak didik sejak dini.

"Kami keluarga besar PAUD Dewi Sartika Kebonsari  mengucapkan banyak-banyak terimah kasi atas pembekalannya semoga apa yang disampaikan kepada siswa siswi kami dapat memacu semangat cita-cita sejak dini," pungkasnya (Pendim 0821/Fj)
Loading...
TNI Sumbersuko Tanamkan Jiwa Disiplin dan Motivasi Bagi Pelajar TNI Sumbersuko Tanamkan Jiwa Disiplin dan Motivasi Bagi Pelajar Reviewed by tribunusantara on Rabu, Februari 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar