-->

Coffee Morning Kapolres Tabanan bersama Pewarta Tabanan





Tabanan, tribunus.co.id -Polda Bali – Polres Tabanan. Jalin tali silaturahmi antara Polres Tabanan dengan awak media, Kapolres -Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H. Tabanan Coffee Morning dengan Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) Kamis 19/03/2020.

Kegiatan Coffee Morning ini  dilaksanakan pukul 09.30 wIta bertempat di  Velencia cafe Bali jalan Ahmad Yani 51  Kediri dihadiri Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H., Kapolsek Kediri Kompol Gusti Nyoman Wintara, S.H., Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Fachmi Hamdani.S.Psi., S.I.K., Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Made Prama setia, S.H., S.I.K., M.H.,  Kasat Narkoba AKP I Ketut Tunas, S.H. Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos., dan anggota Pewarta Tabanan.

Dalam coffe morning Kapolres Tabanan mengajak rekan media untuk membantu Polri khususnya Polres Tabanan dalam pemberitaan terkait dengan harkamtibmas dan pelayan publik serta membangun opini positif mendukung terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Tabanan.

“Saya mengajak seluruh awak media untuk bersinergi menyamakan persepsi dalam mendukung situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang Pemilukada Tabanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020” Ujarnya.



“Saat ini sedang trending terkait dengan Virus Covid-19 atau Virus Corona, mari kita bersama-sama menghimbau masyarakat untuk tidak panik, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan dengan cara yang benar dan menggunakan masker saat bepergian” Imbuhnya.

Seluruh Pewarta sangat antusias dan siap mendukung Polres Tabanan dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tabanan khususnya menjelang Pemilukada tahun 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Kegiatan coffee morning berjalan dengan penuh keakraban yang mana Polri dan awak media sangat berperan dalam menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan dalam negeri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama