-->

Ini Yang Disampaikan Danramil 07 Maos Kepada Anggota BPD Kecamatan Sampang




Cilacap, tribunus.co.id  - Pentingnya peningkatan kapasitas Pemerintahan Desa melalui kegiatan Bimbingan Teknis, disampaikan Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto pada saat menghadiri pembukaan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Rumah Makan Taman Sari Rasa Sampang yang diikuti oleh anggota BPD se Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Selasa (3/3/2020).

Dihadapan 70 anggota BPD, Danramil menyampaikan, Peningkatan profesionalisme dan integritas Pemerintahan Desa, baik sebagai Kepala Desa, Perangkat Desa maupun BPD sangat penting dalam rangka membangun desa. melalui Bintek ini akan menambah ilmu guna peningkatan kapasitasnya sebagai perangkat desa.

“Inilah kesempatan anggota BPD untuk belajar, mendapatkan ilmu demi kemajuan di desanya masing-masing,”. Kata Kapten Inf Joko Yunanto.

Sebelumnya, Camat Sampang Drs Ahmad Khaerudin juga menyampaikan, anggota BPD adalah mitra Pemerintah Desa yang bertugas untuk membantu,  mendampingi dan memberi masukan kepada pemerintah sehingga tidak bertentangan dengan aturan, tidak bertentangan dengan Aparat Penegak Hukum (APH) serta pemerintahannya berjalan dengan aman dan lancar

Acara ini dihadiri Camat Sampang Drs Ahmad Khaerudin MSi, Danramil 07/Maos Kapten inf Joko Yunanto, Kapolsek Sampang AKP Budi Riyadi, Sekcam Sampang Budi Suharto S.Sos, Korwil Bindik Sampang Mukijah SPd MPd, Bidang Hukum Kabupaten Cilacap Supriyadi, S.H, dari Bapermades Wahyu Triyono ST, Para Kepala Desa se Kecamatan Sampang beserta seluruh anggota BPD nya.

R (07)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama