-->

Kapolres Karangasem Pimpin Upacara Sertijab Jajaran Polres Karangasem



Karangasem, Polda Bali - Polres Karangasem  - Kapolres Karangasem Pada hari Rabu (11/03/2020) pukul 08.00 Wita Bertempat di lapangan Pesat Gatra Kapolres Karangasem Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Karangasem. Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda,  Kapolsek Abang, Kapolsek Sidemen, Kasat Lantas, Pengukuhan Kapolsek Kota.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Kabag Sumda dari Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H., kepada Kompol I Made GiriSuryasa, S.H., Kapolsek Abang dari AKP I Nyoman Wiranata, S.H. kepada AKP I Putu  Agus Wijaya, S.H., Kapolsek Sidemen dari AKP I Gede Suarmawa, S.H. kepada AKP I Nyoman Artadana,S.H., Kasat Lantas dari AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E. kepada IPTU Debi Wiharjayadi, S.I.K., dan Pengukuhan Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. sebagai Kapolsek Karangasem.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., para PJU Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran Polres Karangasem, Anggota Bhayangkari Polres Karangasem, Anggota Polres Karangasem.

Giat dimulai dengan laporan Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyematan dan penanggalan tanda jabatan serta
Pengambilan sumpah kepada pejabat baru dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas.

Amanat Kapolres Karangasem selaku Irup pada intinya proses mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri dengan tujuan untuk mengembangkan karier dan penyegaran dalam tubuh instansi Polri serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yg sudah mengabdi di Polres Karangasem dan selamat atas promosi jabatan barunya semoga di tempat yg baru dapat mengembangkan kariernya dan untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru dan mendukung program yang ada di Polres Karangasem.

Giat dilanjutkan dengan pemberian uacapan selamat kepada Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan oleh personil Polres Karangasem, Giat Upacara serah terima Jabatan berjalan dengan aman tertib dan lancar hingga berakhir pk 08.45 Wita.

Penulis : iing
Publish : Humas Polres Karangasem

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama