-->

Menkumham Sambut Baik Tawaran Polri Bantu Penguatan Pencegahan Radikalisme Dan Terorisme



Jakarta ,  tribunus.co.id - Kepala Biro Pembinaan Karir (Karo Binkar) Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengunjungi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasona Laolly di kantornya, di H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

Dedi menjelaskan, kunjungan tersebut dalam rangka upaya Polri untuk harmonisasi eselon antar kementerian dan lembaga khususnya kepada Kemenkumham.

“Polri siap bekerjasama dengan Kemenkumham untuk membuka ruang jabatan untuk Polri di tempat tersebut terutama yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Polri dalam rangka Harkamtibmas, Linyanyomas dan Gakkum,” kata Brigjen Dedi dalam keteranganya.

Mantan Wakapolda Kalimantan Tengah ini menyampaikan, dari hasil pembicaraan secara langsung itu, Menkumham Yasona Laolly menyambut baik usulan Polri untuk menugaskan Perwira Tingginya dalam rangka penguatan pencegahan paham radikalisme dan terorisme di lingkungan Kemenkumham.

“Pak Yasona, merespon baik upaya yang dilakukan Polri untuk membantu penguatan lembaga tersebut khususnya berkaitan pencegahan terorisme dan radikalisme,” ujar Dedi.

Dalam pertemuan itu, Brigjen Dedi didampingi oleh Kombes Kristiyono, diterima langsung oleh Menteri Yasona dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto di ruang kerja Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.   ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama