Panit Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis Karyawan Art Shop Sampaikan Pesan Kamtibmas - TRIBUNUS.CO.ID

Panit Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis Karyawan Art Shop Sampaikan Pesan Kamtibmas





Denpasar, tribunus, co.id - Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara- Panit 2 Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan karyawan art shop sambil mengingatkan agar dalam memberikan pelayanan terhadap customer/pembeli  selalu dengan sikap yang ramah dan sopan.

Hal itu disampaikan oleh Ipda Ni Luh Mandyani Panit 2 Binmas Polsek Udara ditemui saat melaksanakan sambang dialogis dengan karyawan art shop di areal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai, pada hari senin (9/3/2020) siang.   

“Kegiatan sambang dialogis dengan para karyawan art shop sambil memberikan pesan kamtibmas serta mengingatkan agar dalam memberikan pelayanan selalu dengan sikap yang ramah dan sopan,” ucap Panit Binmas Luh Mandyani.

Sementara itu dalam dikonfirmasinya melalui telephon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan,“kegiatan Panit Binmas secara rutin melaksanakan sambang dialogis untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan melakukan kegiatan sambang”.  (Ga33)
Loading...
Panit Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis Karyawan Art Shop Sampaikan Pesan Kamtibmas Panit Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar Laksanakan Dialogis Karyawan Art Shop Sampaikan Pesan Kamtibmas Reviewed by admin dua on Selasa, Maret 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar