-->

Penyemprotan Disinfektan Di Pelayanan Masyarakat Dirlantas Polda Jatim




Surabaya, Tribunus.co.id - Polda Jatim sejak Senin 16/3/2020 sampai saat ini sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona. Team Teknisi Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Den Gegana Brimob Polda Jatim melakukan penyemprotan disinfektan di TK Bhayangkari, SD dan SMP yang berlokasi tidak jauh dari Mako Brimob Madaeng. Selasa 17/03/2020

Dan sore harinya Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim tempat pelayanan masyarakat pengurusan dokumen kendaraan bermotor di lantai dasar gedung RTMC tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Mengingat tempat pelayanan ini jika pagi hari dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai wilayah surabaya untuk mengurus surat surat kendaraan bermotor.

"Penyemprotan ini dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Jatim, dan tempat ini memang sangat perlu di semprot disinfektan, untuk mengantisipasi menyebarnya Virus Corona" Tutur kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada para awak Media saat di Lokasi Penyemprotan.

Bukan hanya di Tempat pelayanan Direktorat Lalu Lintas saja yang disemprot, rencana besok pagi Rabu 18/03/2020  gedung patuh yang terdiri dari 6 lantai mendapat giliran untuk disemprot. ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama