-->

Perkuat Sinergisitas, Forkopimcam Tempursari Gelar Olahraga Bersama




Lumajang, Pendim 0821 – Guna memperkuat sinergisitas dan kerjasama antar sesama aparatur, Forokpimcam Tempursari melaksanakan senam bersama yang bertempat di Makoramil 0821/18 Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro menyampaikan, bahwa olahraga bersama merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan jalinan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

Aji juga menyampaikan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harap olahraga bersama ini menciptakan dan menjaga hubungan yang harmonis dalam mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, serta untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tempursari Sarjito Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan senam bersama merupakan kegiatan rutin setiap Jumat, dengan lokasi kegiatan berada di instansi wilayah Kecamatan Tempursari secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan.





Dia juga mengatakan, selain untuk menjaga kondisi badan tetap sehat, olahraga bersama tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerja sama antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Tempursari.

“Terjalinnya silaturahmi dan kerja sama yang baik, dapat menunjang kelancaran pembangunan di wilayah, sehingga dapat mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim0821/Phie).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama