Sat Lantas Polres Jembrana Bersihkan Satpas dengan Disinfektan - TRIBUNUS.CO.ID

Sat Lantas Polres Jembrana Bersihkan Satpas dengan Disinfektan




TRIBUNUS.CO.ID - JEMBRANA - Sejak ditetapkan oleh Pemerintah,bahwa Negara Republik Indonesia yang kita cintai adalah menjadi salah satu negara terdampak penyebaran Covid-19 ( virus corona),maka seluruh stakeholder segera mengambil langkah dan berbagai tindakan upaya mencegah penyebaran virus tersebut.

Tidak ketinggalan TNI dan Polri pun segera bergerak dengan arahan Pemerintah Republik Indonesia untuk mendukung upaya Presiden dalam menanggulangi penyebaran virus corona ini.

Dengan bergabung pada Satuan Gugus Tugas penanggulangan Corona di wilayah hukum masing - masing,TNI - Polri melakukan Sosialisasi kepada masyarakat,penyemprotan Disinfektan dan upaya - upaya lainnya demi mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Satuan Laulintas Polres Jembrana kali ini di kantor bersama Samsat Jembrana dan Sat Pas di Polres Jembrana.

Di tempat pelayanan public tersebut Satlantas Polres Jembrana melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Kasat lantas Polres Jembrana IPTU Shinta Ayu Pramesti S.I.K,M.H mengatakan penyemprotan Disinfektan dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Jembrana untuk turut serta mencegah penyebaran virus Corona.

"Kapolri sudah mengeluarkan maklumat,maka kami berharap masyarakat turut mendukung dengan melaksanakan maklumat tersebut seperti juga yang sudah dihimbau oleh bapak Presiden Jokowi bahwa masyarakat tetap waspada tapi tidak perlu panik," jelas IPTU Shinta Ayu,Senin ( 23/3/20).

Nampak personil Sat Lantas Polres Jembrana IPTU Wayan Sugianta,Briptu Indra dan Aipda Kompyang bersama pegawai Dispenda dan URKES Polres Jembrana menyisir ruangan dan tempat atrean wajib pajak.

Mereka menyemprotkan Disibfektan dan memberikan himbauan agar para wajib pajak agar menjaga jarak dalam antrian minimal satu meter.

"Kami akan terus lakukan ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat di tempat pelayanan kami," pungkas Kasat Lantas Polres Jembrana. ( dw-1/ hms)
Loading...
Sat Lantas Polres Jembrana Bersihkan Satpas dengan Disinfektan Sat Lantas Polres Jembrana Bersihkan Satpas dengan Disinfektan Reviewed by Bengkel on Senin, Maret 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar