-->

Virus Corona, Satuan Reskrim Polres Lanny Jaya Laksanakan Sidak Ke Pasar dan Pedagang



Polda Papua, tribunus.co.id - Polres Lanny Jaya,- Antisipasi kepanikan masyarakat terkait ditemukannya virus corona di Indonesia, Kepolisian Resor Lanny Jaya melalui anggota satuan reskrim melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional dan para pedagang di Tiom Kab.Lanny Jaya guna melakukan pengecekan ketersediaan sembako, Kamis (05/03/20) Pagi.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui Kasat Reskrim AKP Anwar  saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut. Pihaknya melakukan kunjungan ke pasar tradisional dan para pedagang di Kota Tiom untuk mengecek kestabilan harga dan ketersediaan sembako.

Kasat Reskrim juga menuturkan, Polres Lanny Jaya akan tetap memonitor perkembangan terkait sudah adanya Virus Corona di Indonesia, karena tidak menutup kemungkinan akan mengganggu kelancaran situasi kamtibmas nantinya.

"Untuk itu dihimbau kepada para pedagang baik di kios maupun pasar tradisional untuk tidak perlu resah karena sudah ada instansi terkait yang akan secara khusus menangani hal tersebut, kami juga dari pihak Kepolisian pastinya akan turut serta membantu semaksimal mungkin terkait pencegahan penyebaran virus corona," Tegas Kasat Reskrim Polres Lanny Jaya AKP Anwar.





Dirinya juga menambahkan, pihaknya melakukan pengecekan karena dikuatirkan ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi terkait adanya virus tersebut di Indonesia.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama