-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

96 Warga Ikemal Dapat Bantuan Sembako Dari Kapolresta dan Garda Patimura Muda Maluku




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Bertempat di halaman Mapolresta Jayapura Kota, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd bersama Garda Patimura Muda Maluku membagikan sembako kepada warga Ikatan Keluarga Maluku. Rabu (22/4).

Turut hadir Kasubbag Humas Polresta Jayapura Kota AKP Jahja Rumra, SH., MH, Ketua Kur Tam Tayando (KKT) Prov. Papua Aiptu Syamsudin Letsoin, Sekertaris Kur Tam Tayando (KTT) Sudin Rettop dan Penasehat Maluku Satu Rasa Dr. Samsul Tamher.

Sekertaris Kur Tam Tayando (KTT) Sudin Rettop mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir kami bersama Bapak Kapolresta memberikan bantuan kepada masyarakat dan disini merupakan rangkaian terakhir kita selama satu minggu ini.

"Dimana saat ini kita memberikan bantuan kepada saudara - saudara kita dari Ikatan Keluarga Maluku (Ikemal) sebanyak 96 orang yang terkena dampak dari PHK maupun dirumahkan karena wabah Covid-19 yang merebak di Kota Jayapura, " Ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan, kita telah tiba di penghujung kegiatan kunjungan kasih bersama Garda Patimura Muda Maluku dan hari ini kita memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak dari PHK maupun dirumahkan oleh Perusahaan sebanyak 96 orang namun yang hadir hanya perwakilan untuk mengambil sembako demi mengindari kontak lebih banyak orang.

"Diharapkan dengan merebaknya virus Corona (Covod-19) di kota Jayapura, kita harus memakai masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak demi terhindarnya dari penyebaran Covid-19 serta mentaati imbauan pmerintah untuk kebaikan kita bersama, "ujar Kapolresta.

Diakhir sambutannya AKBPGl Gustav berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu dalam kegiatan kunjungan kasih yang dilaksanakan selama satu minggu mulai dari Distrik Jayapura Utara sampai dengan Distrik Muara Tami dan sudah cukup banyak tempat yang kita kunjungi untuk diberikan sembako. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama