-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Memastikan Kegiatan Masyarakat Selama Pendemik Corona, Polresta Dan DPRD Kota Tinjau Jembatan Youtefa




Polresta Jayapura Kota – Guna memastikan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan instruksi pemerintah terkait Social Distancing dan physical Distancing, anggota Polresta bersama Anggota DPRD Kota Jayapura meninjau langsung di kawasan jembatan Youtefa, Kamis (23/4) sore.

Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menerangkan tujuan dari kunjungan itu tidak lain anggota DPRD ingin memastikan kepatuhan masyarakat selama masa Social Distancing dan Physical Distancing sesuai dengan Intruksi Walikota dalam mencegah Penyebaran Virus Corona Disease (COVID 19) di Kota Jayapura.

“Anggota Dewan hanya ingin mengecek apakah masih ada kerumunan warga melakukan aktifitas semenjak instruksi pemerintah dikeluarkan beberapa waktu lalu,” cetusnya.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura, Jhoni Beatubun,SH.,MH memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polresta Jayapura Kota dan jajaran serta tim Gugus Tugas atas pelaksanaan tugas dalam memberikan himbauan terkait intruksi Walikota Jayapura dalam menghadapi pandemik Virus Corona Disease (COVID 19) di Kota Jayapura.

“Kami sangat memberikan dukungan penuh kepada Polresta Jayapura Kota sebagai Gugus Tugas dalam menjalankan tugas dilapangan selama masa Social Distancing maupun physical Distancing kepada warga masyarakat dalam memberikan himbauan maupun penertiban ataupun kegiatan - kegiatan lain sesuai dengan Intruksi Walikota Jayapura guna memutus rantai penyebaran Virus Corona Disease (COVID 19) di Kota Jayapura,” bebernya.

Penulis : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama