-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Mengidap Sakit Komplikasi, Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota – Diduga mengidap penyait dalam, Onisimus Baransano pria berusia 55 tahun ditemukan meninggal dunia dirumahnya di jalan Setiapura Paldam, Kota Jayapura, Papua, Rabu (22/4) sore.

Korban pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawah oleh salah seorang keluarganya, dimana ketika itu Yemima Baransano hendak membangunkan korban namun tidak direspon.

Lantaran curiga Yemima kemudian melaporkan kepada saksi lainnya dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasat Reskrim AKP Yoan Febriawan, SH.,S.IK menerangkan belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, namun yang jelas menurutnya, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

“Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban dan berdasarkan keterangan dari keluarga korban memiliki riwayat penyakit asma dan komplikasi lambung,” ucapnya.

Ia pun menjelaskan sebelum melakukan tindakan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban, pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan KP2 Survei lance Dinas Kesehatan Kota Jayapura guna memastikan korban meninggal tidak terpapar covid 19.

“Korban sempat dilakukan Rapid tes namun hasilnya negative. Ketika hendak dievakuasi keluarga korban menolak dan meminta untuk jenazah diurus keluarga dan telah menerima kematian korban,” bebernya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama