-->

Polda Jatim Salurkan Ribuan Paket Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi




SURABAYA - Sebanyak kurang lebih 3000 paket sembako bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Surabaya, hari ini disalurkan oleh Polda Jatim ke masyarakat Kabupaten Gresik,Sidoarjo dan Kota Surabaya.

Dalam pendistribusian paket sembako tersebut, Polda Jatim bersama Kodam V Brawijaya akan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Sebanyak 25 orang personil Bhabinsa dan 75 orang Bhabinkamtibmas dari Polrestabes Surabaya,Polresta Sidoarjo dan Polres Gresik serta 60 orang Polwan Polda Jatim,diberangkatkan dari halaman Polda Jatim oleh Waka Polda Jatim,Brigjen Pol Drs Djamaludin,Rabo (29/4/20).

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di gedung Bid Humas Polda Jatim usai pemberangkatan pendistribusian paket sembako Peduli Covid -19.

"Tadi pagi sudah diberangkatkan oleh Bapak Waka Polda personil yang diberi tugas mendistribusikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang ada di Gresik,Sidoarjo dan Surabaya," kata Kombes Pol Trunoyudo.

Ditambahkan oleh Kombes Pol Trunoyudo,bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi disalurkan oleh Polda Jatim untuk 3 wilayah yang sedang melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ).

"Bantuan paket sembako ini disalurkan untuk masyarakat terdampak Covid -19 yang saat ini wilayahnya melaksanakan PSBB," pungkas Kombes Pol Trunoyudo. ( dw-1).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama