Polisi Dampingi Pendistribusian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Polisi Dampingi Pendistribusian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Pandemi Wabah Covid-19, Satuan Binmas Polres Lanny Jaya lakukan pendampingan terhadap pendistribusian Sembako oleh Pemda Kab.Lanny Jaya kepada masyarakat yang terdampak oleh wabah tersebut di Kampung Ninabua Distrik Jiginua, Jumat (24/04/20) Pkl.11.00 Wit.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui Aipda Iwan Ngabalin selaku pendamping pendistribusian sembako tersebut saat dikonfirmasi mengatakan dirinya bersama Brigpol Piter F. Wayoi telah melakukan tugas dari pihak Kepolisian sebagai pengawas pendistribusian bantuan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 kepada warga Kampung Werime.

Aipda Iwan menuturkan, danpak dari bencana yang kini telah global tersebut Pemerintah tidakbtinggal diam saat menganjurkan masyarakatnya untuk yemang dirumah saja namun ada bantuan yang telah disiapkan guna meringankan kehidupan sehari-hari warganya.

"Di kampung Ninabua Distrik Jiginua tadi bantuan sembako tetsebut dikoordinir langsung oleh Sekretaris Kampung Ninabua Bpk. Martinus Kogoya, sementara kami sifatnya hanya mengawasi pendistribusian bantuan itu hingga ke Masyarakat," Ujar Aipda Iwan.

Ditambahkan juga, bantusn yang turun ke Kampung Werime berupa Beras sebanyak 104 karung, Minyak Goreng 26 karton, Supermi 104 karton, dan barang campuran lainnya untuk kebutuhan rumah tangga sebanyak 52 karung.(*)

Penulis : Subhan_Dregs
Loading...
Polisi Dampingi Pendistribusian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 Polisi Dampingi Pendistribusian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 Reviewed by Tag on Sabtu, April 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar