Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Adat Singapadu - TRIBUNUS.CO.ID

Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Adat Singapadu




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Bali - Demi menjaga situasi tetap kondusif dan memutus penyebaran pandemi Covid-19, Anggota unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) Sat Brimobda Bali senantiasa melaksanakan himbauan serta penyemprotan cairan disinfektan ke desa-desa.

Terkait dengan hal tersebut 1 Unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) yang  dipimpin oleh AKP. Wayan Bagiana didampingi IPDA. Nengah Satriawan bersama 4 anggota melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Adat Singapadu, Gianyar. Sabtu, (25/4/2020).

"Penyemprotan cairan disinfektan ini dimulai dari Banjar Mukti, Banjar Seseh, Gedung Bulutangkis dan Wantilan Kelurahan Desa Singapadu.

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga Desa Adat Singapadu, serta memberikan pemahaman  tentang berita-berita yang tidak benar berita / hoaks tentang wabah Covid 19.

AKP. Wayan Bagiana juga menyampaikan, dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan kawasan kantor kelurahan, banjar, gedung bulutangkis dan wantilan dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19 dapat dimaksimalkan.(Dwi).
Loading...
Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Adat Singapadu Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Adat Singapadu Reviewed by admin dua on Sabtu, April 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar