Sambang Ke Masyarakat Kampung Oyi, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Sosial Distancing - TRIBUNUS.CO.ID

Sambang Ke Masyarakat Kampung Oyi, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Sosial Distancing




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Sambangi warganya yang sedang berkumpul di Kampung Oyi Distrik Tiom, Bhabinkamtibmasnya Bripda Eko Bawono himbau Masalah Sosial Distancing untuk cegah Covid-19, Selasa(28/04/20) Pkl.10.00 Wit.

Giat tersebut dilakukan guna mencegah penularan wabah virus covid19 di kampung binaannya dan agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Bripda Eko Bhabinkamtibmas Kampung Oyi Distrik Tiom ini menyampaikan agar warga harus selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit,hindari kerumunan banyak orang, gunakan masker jika melaksanakan kegiatan di luar rumah lalu selalu cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas dengan menggunakan sabun dan air mengalir.

"Saya mengajak masyarakat semuanya untuk patuhi segala kebijakan yang di buat pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19,Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati ," Ujar Bhabinkamtibmas Kampung Oyi tersebut.

Bripda Eko juga menambahkan, untuk aktifitas berkebun atau keluar rumah yang memang harus dilakukan, kiranya warga dapat mengindahkan kebijakan pemerintah tentang Physical Distancing atau jaga jarak saat berkomunikasi antara sesama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Loading...
Sambang Ke Masyarakat Kampung Oyi, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Sosial Distancing Sambang Ke Masyarakat Kampung Oyi, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Sosial Distancing Reviewed by Bengkel on Selasa, April 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar