-->

Sat Binmas Polres Lanny Jaya Terus Berikan Himbauan Pencegahan Dan Penanggulangan Penyebaran Virus Covid19




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Bertempat di kampung tepogi distrik jiginua, Satuan Binmas Polres Lanny Jaya Berikan Himbauan Kepada masyarakat tentang pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah virus Corona (Covid19), Sabtu (25/04/20) Pkl.15.00 Wit.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui Kabag Sumda Polres Lanny jaya AKP Johnny Anakotta saat di temui setelah melaksanan kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama pers sat binmas akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini setiap harinya guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan dan penanggulanagan wabah covid19 yang sedang global saat ini.

AKP J. Anakotta juga mengatakan,pada hari ini kami memberikan himbauan berupa cara penanggulangan penularan virus corona dengan mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut, selain itu masyarakat di himbau agar tidak mudik atau bepergian dari satu daerah ke daerah yang lain untuk sementara waktu.

"Himbauan Social Distancing maupun Physical Distancing dan pola hidup bersih serta sehat juga kami tekankan guna menangkal masuknya wabah virus tersebut dan yang terakhir kami juga menghimbau kepada masyarakat tidak melaksanakan mudik pada saat menjelang hari raya nanti serta selalu tenang dan tidak panik dalam menghadapi virus Corona," Ujar AKP J. Anakotta.


Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama