-->

Subsatgas Dokkes Ops Ketupat Agung-2020, cek kesehatan anggota posko pengamanan terpadu bandara ngurah rai Bali




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Bali - Subsatgas Dokkes Ops Ketupat Agung-2020, dibawah pimpinan dr yudha asmara bersama team Dokter Kepolisian Polda Bali cek kesehatan anggota posko pengamanan terpadu bandara ngurah rai Bali pada hari kamis, 30 april 2020.

Subsatgas Dokkes Ops Ketupat Agung-2020 mengecek satu-persatu personil posko terpadu bandara ngurah rai, mulai dari suhu tubuh, tekanan darah serta dibagikan vitamin setelah selesai cek kesehatan, ungkap dr yudha.

dr yudha asmara selaku ketua team Subsatgas Dokkes juga menyampaikan hasil pengecekan seluruh personil posko gabungan bandara ngurah rai ini, smua dalam kondisi sehat dan siap untuk melaksanakan tugas, ucap Kasubsatgas.

Dalam kesempatan itu juga dr yudha asmara mengingatkan kembali kepada personil posko gabungan bandara ngurah rai, dalam mencegah dan memutus penularan pandemic covid-19 ini agar selalu mejaga kesehatan, ingat selalu menggunakan masker, rajin-rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak dengan orang lain, himbau dr yudha.

Kasubsatgas Dokkes Ops Ketupat Agung-2020, dr yudha asmara mengucapkan termakasihnya kepada seluruh personil posko gabungan bandara ngurah rai yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan instansi terkait karena sudah menjadi garda terdepan dalam pelaksanan tugas disatgas covid-19 dan saya ingatkan lagi jaga kondisi kesehatan, jaga jarak dan selalu menggukan masker, ucap dr yudha bersama team.  (tudarma pid)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama