-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Tiga Pilar Tabanan Pantau Langsung Pasar Kediri & Menyerahkan Bantuan Sembako



Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Selasa 21 /04 2020 pukul 12.40 s/d 13.10 wita, para Pejabat Muspida Kab. Tabanan bersama rombongan turun langsung memantau kegiatan masyarakat di Pasar Umum Kedri, serta membagikan Masker, menyerahkan bingkisan berupa Sembako kepada para Pedangan dan kepada para pekerja Tradisional ( Tukang Suun )

Para Pejabat yang ikut dalam kegiatan  :
-  Bupati Tabanan I Putu Eka Wiryastuti, S.Sos.
- Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H.
-  Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto
-  Kajari Tabanan
-  Ketua Pengadilan Negeri Tabanan
-  Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga
- Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H.,
-  Sekda Kab. Tabanan
-  Wakil Ketua DPRD Tabanan Ni Made Meliani
-  Wakil Ketua DPRD Tabanan Ni Nenfah SRI labantari
-  Anggota DPRD Tabanan
-   Kadis Perhubungan Pemda Tabanan
-  Kadis Perdagangan Pemda Tabanan
-  Camat Kediri

Dalam kegiatan tersebut, juga ikut menyertai dan rombongan Muspida, para Polwan Polres Tabanan yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol Ni Made Sukerti SH.

Kedatang para Pejabat Muspida Kab. Tabanan di Pasar Umum Kediri untuk memantau dan melihat langsung situasi dan kegiatan Masyarakat di dalam Pasar, pada kesempatan tersebut para Pejabat Muspida kab. Tabanan bersama rombongan Masker kepada para pedagang, kepada tukang suun yang ada di dalam Pasar Umum Kediri,  Tabanan,

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H. mengajak dan menghimbau kepada semua pihak agar mengikuti imbauan Pemerintah, mengikuti prosedur pencegahan Covid-19, para pedagang juga diimbau agar tidak panik dalam situasi sekarang ini, Pemerintah Polri ( Polres Tabanan ) terus berbuat untuk bersama-sama menjaga dituasi tetap kondusip.

Sedangkan Polwan Polres Tabanan yang ikut dalam kegiatan  membagian sembako kepada pedagang di Pasar Kediri dalam rangka Hari Kartini.
Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Humas

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama