Bersinergi Dengan Pramuka Buleleng, Yonif Raider 900/SBW Cegah Sebaran Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Bersinergi Dengan Pramuka Buleleng, Yonif Raider 900/SBW Cegah Sebaran Covid-19




Singaraja - Personel Yonif Raider 900/SBW bersinergi dengan Pramuka Peduli Kwarcab Buleleng membagikan Masker secara gratis, di Pasar Anyar Kota Singaraja, pada Rabu (30/4/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yonif Raider 900/SBW dan Pramuka Peduli Kwarcab Buleleng tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan sekaligus mengedukasi masyarakat apabila keluar rumah untuk disiplin menggunakan Masker.

Danyonif Raider 900/SBW Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya satuan dalam mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 di wilayahnya serta mendukung upaya komponen masyarakat dalam hal ini Gerakan Pramuka Peduli yang turut serta dalam upaya penanggulangan Covid-19.

Pihaknya juga berharap masyarakat Singaraja harus sadar pentingnya memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan dan tetap dirumah demi untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Yonif R 900/SBW)
Loading...
Bersinergi Dengan Pramuka Buleleng, Yonif Raider 900/SBW Cegah Sebaran Covid-19 Bersinergi Dengan Pramuka Buleleng, Yonif Raider 900/SBW Cegah Sebaran Covid-19 Reviewed by tribunusantara on Jumat, Mei 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar