Bhabinkamtibmas dan Babinsa Datangi Warga Untuk Bagi Masker - TRIBUNUS.CO.ID

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Datangi Warga Untuk Bagi Masker



Polresta Jayapura Kota – Peran serta aparat keamanan dalam hal ini pihka kepolisian dan TNI dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan tanpa ada kata berhenti sampai kondisi benar-benrar pulih.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Entrop Aipda Singgih.K, Serda Hanafi dan Serda Djuri Sinaga dengan cara membagikan masker kepada masyarakat demi pencegehan penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menerangkan selain memberikan masker kepada warga belakang terminal lama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Entrop pun turut memberikan himbauan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura khususnya wilayah kelurahan entrop.

“Aksi pembagian masker ini merupakan tindak lanjut pihak kepolisian dan TNI dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.” Cetusnya.

Ia pun berharap untuk saat ini masyarakat di wajibkan patuh dengan instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah yakni tidak keluar rumah, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, serta menggunakan masker, termaksud tidak melakukan aktivitas berkumpul. (*)

Penulis   : Andi
Loading...
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Datangi Warga Untuk Bagi Masker Bhabinkamtibmas dan Babinsa Datangi Warga Untuk Bagi Masker Reviewed by Bengkel on Rabu, Mei 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar