Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur Sambangi Warganya Ajak Antisipasi Penularan Virus covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur Sambangi Warganya Ajak Antisipasi Penularan Virus covid-19




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur Distrik Tiom Briptu Jimmi Enok kunjungi warganya dan mengajak untuk bersama-sama antisipasi penularan virus covid19, Jum'at (01/05/20) pagi.

Giat tersebut dilakukan guna mencegah penularan wabah virus covid19 di kampung binaannya dan agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Briptu Jimmi saat melakukan sambang menyampaikan agar warga harus menggunaan Masker, Dan  tetap Menjaga Jarak Aman Dalam Berkomunikasi,(Social / Physical Distancing),Demi Putuskan Mata Rantai  Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sementara itu dalam kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas kampung Kuwapur memberikan pesan- pesan Kamtibmas untuk bekerja sama dengan polri dalam menjaga kamtibmas di tengan wabah pandemi corona.

"Jika Ada Informasi atau pun Kegiatan Masyarakat yang Bersifat Mengganggu Stabilitas keamanan baik dalam kampung Maupun Didalam Kota Tiom,Agar Segera Melaporkan Kepada Petugas Bhabinkamtibmas atau Polsek Terdekat serta jangan mudah Percaya pada informasi yang tidak benar (Hoax) yang tidak jelas sumbernya dan bertujuan untuk menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas," Ujar Briptu Jimmi Enok.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Loading...
Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur Sambangi Warganya Ajak Antisipasi Penularan Virus covid-19 Bhabinkamtibmas Kampung Kuwapur Sambangi Warganya Ajak Antisipasi Penularan Virus covid-19 Reviewed by admin dua on Jumat, Mei 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar