Dapur Umum Polresta, 300 Bungkus Dibagikan Kepada Purnawiran Polri dan Warakauri - TRIBUNUS.CO.ID

Dapur Umum Polresta, 300 Bungkus Dibagikan Kepada Purnawiran Polri dan Warakauri



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Bertempat dilapangan volly Asrama Polisi Kloofkam, Dapur umum Polresta Jayapura menyiapkan 300 bungkus makanan siap saji dilanjutkan dengan pembagian kepada Purnawiran Polri dan Warakauri yang terdampak covid-19. Sabtu (16/5)

Kegiatan ini merupakan  bentuk kepedulian  Polri terutama kepada para Purnawiran Polri dan Warakauri yang ada diasrama polisi Kloofkam yang terdampak dari masa pandemi covid-19 sehingga dengan adanya pembagian makanan siap saji bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak dari Covid-19.

Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Kabag Sumda Kompol Willem Lumi dan Kasat Intel AKP Beddu Rachman turun langsung membagikan makanan kepada para Purnawiran Polri dan Warakauri.

Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan bahwa hari ini dapur umum Polresta Jayapura Kota menyiapkan kurang lebih 300 bungkus makanan siap saji yang akan disalurkan kepada Purnawiran polri dan warakuari.

"Hari ini kami masih membagikan kepada keluarga Purnawiran Polri dan Warakauri di aspol klooflam dan tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan ke warga masyarakat yang ada di kota jayapura terdampak covid-19, " Ujarnya.

Selain membagikan makanan siap saji, kami pun juga memberikan himbauan agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masket serta menjaga jarak atau social distancing sehingga dapat mencegah Penukaran wabah covid-19.

Wakapolres juga menuturkan, beberapa hari kedepan sudah diberlakukan pembatasan jam beraktivitas oleh pemerintah, sehingga bapak/ibu harus mengurangi ataupun tidak sama sekali beraktivitas diluar rumah pada pukul 14.00 wit, ini untuk kebaikan kita bersama dalam mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covi-19 di kota jayapura.


Penulis   : Andi
Loading...
Dapur Umum Polresta, 300 Bungkus Dibagikan Kepada Purnawiran Polri dan Warakauri Dapur Umum Polresta, 300 Bungkus Dibagikan Kepada Purnawiran Polri dan Warakauri Reviewed by Marka on Sabtu, Mei 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar