Diskusi Dengan Jawa Pos, Kapolda Jatim Siap Bersinergi Untuk Kemajuan Melalui Ayo Jogo Jatim - TRIBUNUS.CO.ID

Diskusi Dengan Jawa Pos, Kapolda Jatim Siap Bersinergi Untuk Kemajuan Melalui Ayo Jogo Jatim



SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadhil Imran, M, Si melaksanakan lawatan silaturahmi ke jawa pos grup di gedung graha pena. Kamis (21/05/2020).

Turut mendampingi kapolda Jatim yaitu Pejabat Utama Polda Jatim;  Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Lantas dan Kabidhumas.

Dalam silaturahminya Kapolda Jatim disambut oleh Abdul Rokhim (Pemred JTV), Mahesa Samola (Direktur JTV), Leak Kustiyo (Dirut Jawa Pos), Ibnu Yunianto ( Pemred Jawa Pos), Ariyanti Kurnia (wakil pemred jawa pos).

Disampaikan oleh Kapolda Jatim bahwa program " Kampung Tangguh " mempunyai dua tujuan yaitu menekan dampak penyebaran covid 19 dan dampak sosial sehingga bisa menekan permasalahan sosial yang dimediasi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pembina desa.

Oleh karena itu dengan adanya "Kampung Tangguh" yang berbasis POP permasalahan awal yang ada dikampung bisa cepat teratasi.  Oleh karena itu dengan adanya program kampung tangguh bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Jawa Timur.

Kapolda Jatim mengajak Direktur Jawa pos untuk bersinergi selalu menjaga Jawa Timur melalui program " JOGO JAWA TIMUR " sehingga kedepannya akan lebih maju lagi .  (*)
Loading...
Diskusi Dengan Jawa Pos, Kapolda Jatim Siap Bersinergi Untuk Kemajuan Melalui Ayo Jogo Jatim Diskusi Dengan Jawa Pos, Kapolda Jatim Siap Bersinergi Untuk Kemajuan Melalui Ayo Jogo Jatim Reviewed by tribunusantara on Jumat, Mei 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar