-->

Gelar Bhakti Sosial, Polsek Muara Tami Bagika Sembako Ke Tokoh Agama



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Muara Tami melaksanakan Bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dari Kapolresta Jayapura Kota kepada tokoh Agama di wilayah Distrik Muara Tami yang terdampak Covid-19. Sabtu (16/5).

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan bhakti sosial merupakan kegiatan lanjutan dari Polri peduli dampak Covid-19 kepada para tokoh agama maupun penjaga masjid dan geraja yang ada di distrik Muara Tami.

"Untuk hari ini kami menyalurkan sebanyak enam paket sembako yang diterima oleh Pdt. Samuel Gerungan, H. Marlin, Pdt Demianus Sembai, Pdt. Abraham Mayor, Sdr. Anas dan Pdt. Nehemia Kafiar, " Ujarnya.

AKP Jubelina menuturkan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para Tokoh Agama yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayahnya serta mengurangi beban mereka lantaran adanya pembatasan aktivitas diluar rumah.

Selain itu juga pihaknya memberikan himbauan terkait pencegahan dan penularan covid-19 yang telah dikeluarkan pemerintah kota jayapura.

Dalam kegiatan itu turut hadir Wakapolsek Muara Tami AKP Yuli Titus Kendek, Kanit Binmas AK Edi Priyanto, Kanit Lantas Iptu Jebaru dan Kanit Patroli Ipda Darwis. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama