Kapolda Jatim Satukan Langkah Untuk Jogo Jawa Timur - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolda Jatim Satukan Langkah Untuk Jogo Jawa Timur




SURABAYA - Hari kedua dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol DR Muhammad Fadil Imran, S.IK, M.Si, melaksanakan kunjungan ke Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur di Jalan Indrapura Surabaya,Selasa (12/5/20).

Kunjungan Kapolda Jatim yang baru Minggu lalu dilantik oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis ini diterima oleh ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi yang didampingi oleh beberapa orang ketua Fraksi dan sekretaris dewan.

Usai mendatangi Kantor DPRD Jawa Timur,Kapolda Jatim juga mengunjungi kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Di Kejati Jatim ini, Kapolda Jawa Timur di sambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim,Dr.Mohammad Dofir,SH,MH.

Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan bahwa kegiatan Silaturahmi Kapolda Jatim yang baru ini adalah selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Jawa Timur juga ingin segera melaksanakan beberapa program kerja Polda Jatim di bawah kepemimpinannya.

"Commander Wish bapak Kapolda sudah ada dan segera dilaksanakan,untuk itu beliau juga ingin sinergitas menyamakan langkah dan persepsi bersama Forkopimda,stakeholder yang ada serta seluruh elemen masyarakat," kata Kombes Pol Trunoyudo usai kunjungan Kapolda Jatim di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jatim bahwa Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran ingin pandemi Covid -19 khususnya di Jatim ini cepat berakhir.

Sementara segala kemungkinan akibat pandemi yang dirasa membawa dampak kepada sosial ekonomi termasuk Kamtibmas tentu harus dihadapi bersama - bersama.

"Lembaga pemerintah dan elemen masyarakat harus bersama - sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan dan penanganan Covid -19 ini,"tambah Kombes Pol Trunoyudo.

Hal itulah diantaranya yang membuat Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran terus menggalang kekuatan dengan unsur Forkopimda dan elemen masyarakat. (dw-1).
Loading...
Kapolda Jatim Satukan Langkah Untuk Jogo Jawa Timur Kapolda Jatim Satukan Langkah Untuk Jogo Jawa Timur Reviewed by Bengkel on Selasa, Mei 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar