-->

Kapolresta Pimpinan Rapat Anev Penyerapan Anggaran Polresta Jayapura Kota




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) penyerapan anggaran Polresta Jayapura Kota Triwulan 1 Tahun 2020. Kamis (14/5)

Hadir dalam rapat tersebut Kabag Ren AKP Yudo Winarno, Kabag Sumda Kompol Willem Lumi, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasie dan Bamin Satuan Fungsi Polresta Jayapura Kota.

Kegiatan diawali dengan paparan Kabag Ren AKP Yudo Winarno terkait realisasi anggaran TA 2020 dan Rancangan Anggaran TA 2021 dengan materi pengurangan anggaran dalam rangka refocusing Polresta Jayapura Kota, Rencana Pemotongan Anggaran bila dilakukan Refocusing Tahap II, Rencana revisi anggaran Tahun 2020 dan Realisasi anggaran Mei 2020 pada bagian, satuan, polsek dan polsubsektor.

Sementara itu Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. M.Pd mengatakan bahwa kepada seluruh satuan fungsi pengguna anggaran, yang anggarannya belum terserap secara maksimal untuk segera diserap tentunya dengan administrasi yang lengkap.

"Kita sudah mendengar paparan dari Kabag Ren, sehingga satun fungsi pengguna anggaran apabila ada kesulitan atau kendala agar dikoordinasikan kepada Bagian Perencanaan (Bag Ren) dan Sie Keu Polresta Jayapura Kota, " Ujarnya.

"Kegiatan anev ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat penyerapan anggaran dari masing-masing satuan fungsi pengguna anggaran tahun 2020 serta menyusun rencana kerja (renja) Tahun 2021," Pungkas Kapolresta. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama