-->

Polresta Siap Salurkan Bantuan Sembako dari KSP Ke Warga



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota – Koperasi simpan pinjam KSP Sahabat Mitra Sejati  menyalurkan 150 paket sembako kepada Polresta Jayapura Kota Untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (14/5) sore.

Pemberian 150 paket sembako secara simbolis oleh , Area Manager KSP Sahabat Mitra Sejati, Sily Paipang diterima langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gutsav R. Ubrinas, SH.,S.IK.,M.Pd di halaman apel Mapolresta Jayapura Kota.

Area Manager KSP Sahabat Mitra Sejati, Sily Paipang menjelaskan sumbangan 150 paket merupakan program dari pusat dimana disituasi ini pihaknya pun ikut berperan dalam meringankan beban masyarakat.

“Kami didaerah hanya menjalakan program dari pusat yakni sumbangan 10.000 paket sembako di seluruh Indonesia. Dimana untuk area jayapuara kami sumbangkan sebanyak 250 paket, 150 di Polresta dan 100 nantinya di pemerintahan Kota Jayapura,” cetusnya.

Ia pun berharap bantuan sembako yang akan di bagikan melalui Polresta Jayapura Kota Kepada masyarakat dapat bermanfaat walaupun tidak seberapa.

“Ini merupakan niat kami dari manajemen untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam kondisi di situasi saat ini,” cetusnya.

Sementra itu Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd bantuan yang diberikan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati akan di teruskan oleh pihaknya.

“Bantuan 150 paket sembako ini kami akan salurkan besok pagi melalui Polsek Jajaran,” ungkapnya.

Kata Kapolresta untuk sasaran bantuan sembako  ini yakni para keluarga yang bekerja menjaga tempat ibadah gereja maupun masjid, para Imam dan D’ai serta pedagang keliling.

“Bantuan ini kami bagi jadi tiga. 53 paket buat Imam dan D’ai, pedagang keliling di belakang kloffkamp 20 paket, sementara sisanya kami akan salurkan buat para penjaga masjid dan gereja di Kota Jayapura,” terangnya. (*)

Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama